Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH, SAKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS OSIS DAN MPK MASA BAKTI 2023-2024

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah sebuah organisasi resmi satu-satunya di sekolah yang diakui oleh Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia sejak 21 Maret 1970. Organisasi ini memiliki peran sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di sekolah. Ia merupakan wadah pembinaan kesiswaan di sekolah untuk pengembangan minat, bakat serta potensi Siswa.

Pada Senin, 11 September 2023, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kalianda mengadakan upacara rutin pengibaran bendera merah putih. Upacara hari ini, bersamaan dengan pelantikan pengurus OSIS dan MPK masa bakti 2023-2024. 

Dengan Pak Herwansyah sebagai pembina upacara hari ini. Beliau membacakan sumpah janji  OSIS dan MPK yang  kemudian diikuti oleh seluruh pengurus OSIS dan MPK yang ada di barisan. Dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pengurus OSIS dan MPK lama kepada pengurus OSIS dan MPK baru.  

Selamat kepada pengurus OSIS dan MPK Masa Bakti 2023/2024, semoga setelah dilantik dapat mengemban amanah dengan baik, bertanggung jawab, lebih berinovasi dan mencurahkan semua ide kreatif yang dimiliki melalui kegiatan-kegiatan di SMA Negeri 2 Kalianda.

Lalu di penghujung upacara, terdapat penyerahan medali dan piala kepada peserta didik berprestasi. Di antara nya Juara 1 Lomba Festival Taekwondo  dan Juara 3 Lomba Futsal Pelajar Saung Balam. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi peserta didik lainnya untuk terus mengukir prestasi dimasa yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smandaka News

KEMAH AKBAR DAN PELANTIKAN CALON PENEGAK KE PENEGAK AMBALAN IR SOEKARNO DAN FATMAWATI PANGKALAN SMAN 2 KALIANDA

Rabu (13 desember 2023) hingga jumat (15 Desember 2023) pramuka SMAN 2 KALIANDA telah melaksanakan kemah akbar untuk...