Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

SUASANA SMANDAKA EXPO DISAAT HUJAN LEBAT

SUASANA SMANDAKA EXPO DISAAT HUJAN LEBAT


Kalianda - Rabu,12desember2018, Terjadi hujan deras pada pukul 11.15 WIB pada saat pertandingan Futsal dan Bola Volly putra sehingga pertandingan sempat tertunda selama hujan mengguyur  dan merendam sebagian lapangan dikarenakan selokan yang tersumbat oleh sampah.
Sejumlah sarana dan pra-sarana perlombaan yang terpakai terkena rusak ringan akibat dampak banjir yang disebabkan hujan deras dan badai.Stand-stand pun sepi pengunjung dan pada akhirnya dagangan pun yang seharusnya dijual dengan harga standar  tetapi jualanya kurang laku.

Para peserta yang berada di outdoor tetap setia dilokasi menunggu hujan reda walaupun sangat lama, Pertandingan tetap berlanjut khusus di bagian indoor.Pada akhirnya  hujan berhenti pada pukul 14.45 WIB walaupun dalam keadaan sudah petang dan para panitia perlombaan pun membantu untuk membersihkan lapangan yang terkena dampak dari banjir setelah itu pertandingan dimulai kembali disambut dengan antusias para peserta perlombaan.

Smandaka News

INFORMASI PEMBERKASAN PESERTA DIDIK BARU 2024

INFORMASI PEMBERKASAN CALON PESERTA DIDIK BARU Tahun Pelajaran 2024/2025 Selamat untuk Calon Peserta didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 ya...