Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

Mencari Bakat siswa-siswi dalam smandaka expo

MENCARI BAKAT DALAM SMANDAKA EXPO 2K18







KALIANDA - Didalam kegiatan smandaka expo tidak hanya olahraga saja tetapi juga dibidang lainnya seperti sains,seni dan keagamaan. Tujuan diadakannya smandaka expo untuk mencari benih-benih bakat dari siswa/i yang mempunyai kemampuan dibidang tertentu dan untuk menjalin tali silahturohim antar sekolah dan antar siswa.

Memperkenalkan SMAN 2 KALIANDA kepada sekolah lain, sehingga nantinya dikenal orang banyak dan untuk memotivasi siswa SMP yang ada di Lampung Selatan nantinya agar di seleksi menjadi siswa SMAN 2 KALIANDA di tahun ajaran baru.

"Acara ini sudah setiap tahun diadakan tetapi berbeda dengan event tahun-tahun kemarin biasanya teruntuk dibidang Olahraga Futsal saja namun dibidang Sains, Seni, dan Keagamaan baru diadakan tahun ini" Ujar ibu Hayati selaku pembimbing bidang SAIN'S dalam perlombaan tersebut.

Dalam perlombaan Olahraga seperti Futsal,Volly, dan Basket dikhususkan untuk peserta siswa SMP dan SMA sedangkan Sains, Seni, dan Keagamaan hanya khusus untuk SMP saja. Perlombaan volly dan futsal tidak hanya untuk SMA lain tetapi tuan rumah pun meluncurkan tim-tim hebatnya untuk bertanding supaya kedepannya dapat memperukur kemampuan jika sewaktu-waktu ada perlombaan tingkat Kabupaten, Provinsi, Ataupun Nasional akan diluncurkan sebagai perwakilan sekolah nanti. Kesannya acara nya sangat menarik para siswa-siswa dan pesannya semoga kedepan nya acara ini dapat lebih baik lagi dan berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya.

Smandaka News

INFORMASI PEMBERKASAN PESERTA DIDIK BARU 2024

INFORMASI PEMBERKASAN CALON PESERTA DIDIK BARU Tahun Pelajaran 2024/2025 Selamat untuk Calon Peserta didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 ya...