Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

Smandaka EXPO 2018

KEGIATAN SMANDAKA EXPO 2018
 
Acara pembukaan di AULA Sman2kalianda
 KALIANDA - Dalam rangka mencari bintang SMAN 2 KALIANDA melakukan sebuah kegiatan yg bertemakan"SMANDAKA EXPO 2018" gunanya untuk melatih kepercayaan diri bagi siswa SMP dan SMA yg berbakat dalam bidang:SENI,OLAHRAGA, KEAGAMAAN,DAN SAINS. SMANDAKA EXPO adalah kegiatan mencari bintang dan atlet berbakat dari berbagai sekolah yg ada di LAMPUNG SELATAN.Sempat hujan deras tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta dalam perlombaan tersebut hingga pada akhirnya ditunda sampai hujan reda.




Kegiatan SMANDAKA akan berlangsung selama 4 hari (Selasa-Jum'at) yang diikuti oleh 38 Sekolah yang ada di kabupaten Lampung selatan. Acara ini bertujuan untuk mencari bakat dari siswa-siswi yang kreatif,inofatif,intergritas,dan mandiri.

Dikutip dari bpk.Sunarno selaku perwakilan dari DINAS PENDIDIKAN  provinsi Lampung bahwa kegiatan '' SMANDAKA EXPO 2018'' ini baru pertama kalinya diadakan di SMAN 2 KALIANDA, setelah selesai acara ini di evaluasi dan dibenahi lalu jadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan untuk kedapanya supaya menjadi lebih bagus lagi.

"SMANDAKA EXPO ini adalah program sekolah untuk menyalurkan inspirasi belajar dalam bidang SENI, OLAHRAGA, KEAGAMAAN, DAN SAINS. Pesrta SMANDAKA EXPO ini dari smp sederajat, dan SMA sederajat. Untuk kedepannya semoga acara ini lebih bagus lagi"dikutip dari bpk.Kurniawan JT, M.pd

Smandaka News

INFORMASI PEMBERKASAN PESERTA DIDIK BARU 2024

INFORMASI PEMBERKASAN CALON PESERTA DIDIK BARU Tahun Pelajaran 2024/2025 Selamat untuk Calon Peserta didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 ya...