Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

SMAN 2 KALIANDA mengadakan Jalan Sehat dalam kegiatan Classmeeting Sekolah

7 desember 2023.  SMAN 2 KALIANDA menyelenggarakan jalan sehat yang di ikuti oleh Bapak ibu dewan guru dan peserta didik SMAN 2 KALIANDA. sekitar seribu lebih peserta jalan sehat yang merupakan keluarga SMAN 2 KALIANDA memenuhi jalanan Kalianda Lampung Selatan, perjalanan di mulai dari Start yang di buka langsung oleh kepala SMAN 2 Kalianda, bapak Herwansyah, S.Pd di lapangan SMAN 2 Kalianda, lalu peserta melewati gang kecil warga di desa Kedaton, lalu keluar dari Gang masjid Bani Hasan, dan terus melewati jalan raya KH. Ahmad Dahlan (jln RS Bob Bazar) dan berakhir kembali ke SMAN 2 KALIANDA.
Selain berdampak baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan, Kegiatan ini diharapkan dapat menambah kekompakkan antar warga SMAN 2 Kalianda sebelum liburan sekolah dimulai, mengingat telah selesainya asessmen akhir semester dan pembelajaran disemester ganjil tahun pelajaran ini di akhir pekan kemarin.

Perjalanan disusuri peserta dengan semangat dan riang gembira karena cuaca pagi itu cukup mendukung perjalanan yakni, sejuk berawan. (dfr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smandaka News

KEMAH AKBAR DAN PELANTIKAN CALON PENEGAK KE PENEGAK AMBALAN IR SOEKARNO DAN FATMAWATI PANGKALAN SMAN 2 KALIANDA

Rabu (13 desember 2023) hingga jumat (15 Desember 2023) pramuka SMAN 2 KALIANDA telah melaksanakan kemah akbar untuk...