Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

Maulid Nabi SMA Negeri 2 Kalianda Berjalan Khidmat

SMA Negeri 2 Kalianda menggelar peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung Kalianda, Kamis, 5 Oktober 2023. Pada momentum istimwa itu dilaksanakan dengan penuh kesan sekaligus makna yang mendalam. 

Suasana khidmat pun mewarnai peringatan hari lahir Nabi Muhammad. Kepala SMA Negeri 2 Kalianda, Herwansyah, S.Pd., Ketua Komite SMA Negeri 2 Kalianda, Agus Rahman, S.H.I., pengurus komite, serta dewan guru, dan staf tata usaha duduk bersama seluruh peserta didik sebagai wujud rasa cinta dan penghormatan terhadap Nabi Muhammad SAW. 

Acara itu diisi dengan ceramah agama oleh ustadz Muhammad Zainuri, M.Pd., yang membahas pesan-pesan kebijaksanaan dan kedamaian yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Serta pentingnya mengaplikasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari. 

Setelah tausiyah, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Peserta didik terlihat antusias sekali atas pertanyaan yang diberikan. Bukan cuma itu saja, peserta didik juga menerima cinderamata sebagai bentuk reward atau penghargaan atas keaktifan di dalam kegiatan sesi tanya jawab. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smandaka News

KEMAH AKBAR DAN PELANTIKAN CALON PENEGAK KE PENEGAK AMBALAN IR SOEKARNO DAN FATMAWATI PANGKALAN SMAN 2 KALIANDA

Rabu (13 desember 2023) hingga jumat (15 Desember 2023) pramuka SMAN 2 KALIANDA telah melaksanakan kemah akbar untuk...