Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

Kunjungan Pendampingan Direktorat oleh Kementrian Pendidikan RI

KUNJUNGAN PENDAMPINGAN DIREKTORAT PENDIDIKAN RI


Smandakalianda__  - Kedatangan pendamping pada tanggal 11 s/d 14 november 2019 oleh direktorat kementrian pendidikan ke SMA N 2KALIANDA yang dilakukan oleh Ibu Dra. SITI WARHAMNI M. Pd dan Ibu TINASARI PRISTIYANTI S. Si, M. Pd. Sebelum ke SMA N 2 KALIANDA beliau berdua sempat berkunjung di SMA TANJUNG RAYA di mesuji dengan tujuan yang sama yaitu pendampingan kegiatan program imbas sekolah zonasi .
"guru-guru sman 2 kalianda sangat-sangat mempunyai semangat tinggi" kesan ibu siti terhadap guru-guru SMA N 2 KALIANDA sedangkan saran ibu siti kepada SMA N 2 KALIANDA " tetap dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya kalau bisa yang lolos jalur undangan ditampilkan fotonya, jurusannya apa, agar bisa memicu semangat belajar anak-anak SMA N 2 KALIANDA. "sekolahan SMA N 2 KALIANDA sangat luas, siswa-siswinya aktif " kesan ibu tina sedangkan harapan beliau terhadap SMA N 2 KALIANDA "kalau sekolah jangan hanya sekolah tetapi juga harus mengembangkan kemampuan-kemampuan yang lain, seperti kemampuan berorganisasi, merancang kegiatan-kegiatan lainya.

Smandaka News

INFORMASI PEMBERKASAN PESERTA DIDIK BARU 2024

INFORMASI PEMBERKASAN CALON PESERTA DIDIK BARU Tahun Pelajaran 2024/2025 Selamat untuk Calon Peserta didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 ya...