Selamat datang di situs SMAN 2 Kalianda, terimakasih telah berkunjung

UJIAN SEKOLAH T.P. 2021/2022 di SMAN 2 Kalianda


SMA N 2 KALIANDA telah melaksanakan Ujian Sekolah untuk seluruh siswa kelas XII yang berlangsung mulai tanggal 14 Maret 2022 sampai dengan 19 Maret 2022 yang diikuti oleh 168 orang siswa dari kelompok MIPA dan 148 orang siswa dari kelompok IPS. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan tertib. 

Sebelum peserta memasuki ruang ujian, peserta berbaris terlebih dahulu didepan ruang ujiannya, setelah barisan rapi kemudian pengawas ruang mempersilahkan peserta masuk dan dilanjutkan dengan mempersilahkan siswa untuk berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal ujian. 


Ujian yang berlangsung secara luring ini berbasis paper dan dilaksanakan dengan prosedur Covid19. Setiap peserta diwajbkan menggunakan masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan ujian. 


Dalam Ujian Sekolah ini mata pelajaran yang diujikan ada 16 mata pelajaran tiap programnya, yang terdiri dari mata pelajaran umum/wajib maupun mata pelajaran peminatan dan lintas minat. Soal yang diberikan berdasarkan soal yang dikirim dari Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, dengan pembagian materi soal adalah materi dari kelas X, XI dan XII. 


Ujian Sekolah di SMAN 2 Kalianda menggunakan 17 ruang ujian dengan tiap kelasnya berisi 20 orang peserta kecuali diruang 9, ada 8 peserta dari kelas IPA dan diruang 17 ada 9 peserta dari kelas IPS

Ujian dimulai pukul 7.30 WIB dan berakhir pukul 9.45 WIB untuk mata pelajaran pertama. Kemudian mata pelajaran kedua dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.45 dan mata pelajaran ketiga dimulai pukul 12.45 WIB dan berakhir pukul 13.30 WIB.


Berikut ini adalah kumpulan dokumntasi pelaksanaan Ujian Sekolah di SMAN 2 Kalianda yang dikemas dalam sebuah video: 


Dokumentasi pelaksanaan Ujian Sekolah di SMAN 2 Kalianda








(AnaTa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Smandaka News

KEMAH AKBAR DAN PELANTIKAN CALON PENEGAK KE PENEGAK AMBALAN IR SOEKARNO DAN FATMAWATI PANGKALAN SMAN 2 KALIANDA

Rabu (13 desember 2023) hingga jumat (15 Desember 2023) pramuka SMAN 2 KALIANDA telah melaksanakan kemah akbar untuk...